PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Kesehatan Mata dengan Mudah Menggunakan QRMA | Jual Alat Cek Analisa | Jual QRMA Mini | Ahmad Nur Kholis 081213162228

 

Ketika seseorang mengalami mata bengkak, itu akan membuatnya tak nyaman, baik secara fisik maupun psikis. Memang mata bengkak ada yang sakit dan ada yang tidak, namun sudah pasti ini dapat merusak penampilan sehingga banyak yang izin tidak bekerja atau sekolah karena masalah yang satu ini.



Mengetahui penyebab mata bengkak amatlah penting agar kita dapat dengan mudah mengobatinya dan mencegahnya sehinnga kejadian serupa tidak terulang kembali. Mungkin ada yang matanya bengkak setelah menangis, terkena debu, terkena pukul, atau tidak tahu dengan pasti kenapa tiba-tiba bengkak.

Yang saya maksud mata bengkak disini adalah karena bengkaknya kelopak mata, hal ini dapat terjadi ketika ada peradangan atau kelebihan cairan (edema) pada jaringan ikat di sekitar mata. Mata bengkak bisa menyakitkan dan tidak menyakitkan, dan mempengaruhi baik kelopak mata atas maupun bawah.

Pembengkakan pada kelopak mata dapat disebabkan oleh kondisi ringan seperti setelah menagis atau alergi, tetapi juga bisa menjadi tanda suatu masalah kesehatan yang berpotensi mengancam penglihatan yang lebih serius, seperti selulitis orbital , penyakit Graves dan herpes okular.
Penyebab Mata Bengkak Lebih lanjut berikut ini kondisi-kondisi yang dapat menjadi penyebab mata bengkak beserta gejala yang menyertainya:

Alergi.

Pembengkakan kelopak mata akibat alergi biasanya disertai dengan rasa gatal dan berair. Hal ini dapat disebabkan oleh serbuk sari, debu, bulu hewan peliharaan, tetes mata tertentu dan cairan lensa kontak. Alergi akan mengenai hanya bagi mereka yang sensitif.

Konjunctivitis.

Atau ebih sering dikenal dengan istilah sakit mata, merupakan peradangan pada konjunctiva – selaput bening yang meliputi bola mata dan kelopak mata bagian dalam -. Disebabkan oleh infeksi virus, bekteri, dan alergi. Selain dapat menyebabkan mata bengkak, ditandai juga dengan mata merah, berair, dan terkadang gatal. konjunctivitis


Bintitan.


Bahasa medisnya hordeolum, bintitan terlihat jelas adanya penonjolan pada kelopak mata baik atas maupun bawah yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Bintitan terasa nyeri dan terkadang menimbulkan bengkak yang meluas pada kelopak mata. bintitan




Cedera mata.

Setiap trauma atau cedera pada daerah mata, dapat menyebakan memar dan pembengkakan pada kelopak mata.




Memakai Lensa kontak.


Bagi pengguna lensa kontak yang tidak memperhatikan aspek kebersihan atau penggunaan yang tidak tepat dapat menyebabkan mata bengkak – seperti memakai lensa kotor, berenang tanpa melepas lensa kontak atau menyimpan kontak dalam wadah yang kotor – Hal ini dapat menyebabkan infeksi dan iritasi pada mata.





Blepharitis.

Merupakan peradangan pada kelopak mata, ditandai dengan kelopak mata bengkak dan terasa sakit terkadang terlihat juga serpihan ketombe di dekat bulu kelopak mata. blefaritis






Selulitis orbita. 

Merupakan infeksi bakteri yang jarang namun cukup serius karena menginfeksi jaringan mata dan sekitarnya, sehingga mata menjadi bengkak dan begitu menyakitkan. Gejala lain termasuk mata menonjol, penurunan penglihatan, demam, dan sakit mata saat melirik. mata bengkak selulitis orbita Selulitis orbita adalah keadaan darurat medis dan pengobatan antibiotik IV cepat sering diperlukan untuk mencegah kerusakan saraf optik, kehilangan penglihatan permanen atau kebutaan dan komplikasi serius lainnya.


Herpes okular.

Disebabkan oleh herpes simplex virus, menyebabkan peradangan (dan kadang-kadang jaringan parut) pada kornea. Selain menyebabkan mata bengkak, herpes mata juga mirip dengan mata konjunctivitis, namun biasanya dapat kita lihat ada luka / lepuhan yang menyakitkan pada kelopak mata, di samping itu juga dapat terjadi pandangan kabur karena kornea berawan dan mata bengkak yang mungkin sangat ekstrim yang menghalangi penglihatan. mata bengkak herpes





Penyakit Graves.






Disebabkan oleh tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme), ditandai dengan mata menonjol atau melotot, sehingga kelopak mata seolah-olah terlihat membengkak.














 Cara Cek Up Kesehatan Mata dengan Mudah Menggunakan QRMA



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228


Apa itu QRMA ??

QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.
QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.

  • Tidak perlu Puasa
  • Tidak perlu ambil darah
  • Hanya  90 detik
  • Bisa Print OUT
  • Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN :
  1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
  2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
  3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
  4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
  5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
  6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
  7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.

Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.


Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228


Tidak ada komentar:
Write comments

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !