PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Kadar Kolesterol Tubuh dengan Mudah Menggunakan QRMA | Cek Kolesterol dalam Tubuh Tanpa Ambil Darah | Alat Cek Kolesterol | Jual QRMA Mini 081213162228

 

Kolesterol seperti yang kita ketahui bersama, telah menjadi satu aspek penting yang perlu dijaga kadarnya bagi kesehatan. Hal tersebut diakibatkan karena berbagai resiko yang cukup berbahaya bisa muncul ketika kadar kolesterol terlalu tinggi.

Kolesterol sendiri dalam tubuh terbagi menjadi dua, yang dikenal dengan HDL dan LDL. LDL sering disebut juga kolesterol jahat yang bila kadarnya tidak seimbang, nantinya dapat menimbulkan gangguan kesehatan. Ketika kolesterol dalam tubuh menjadi berlebihan, penyempitan pada pembuluh darah kemungkinan bisa terjadi, hal ini adalah salah satu penyebab munculnya penyakit jantung.

Penyakit Kolesterol Pada Usia Muda

Kolesterol pun tidak hanya terjadi pada usia lanjut, karena berdasarkan penelitian terkini kemungkinan terjadinya kolesterol ini pada pasien, ditemukan bahwa hiperkolesterolemia dapat terjadi pada usia muda. Penelitian ini sendiri dilakukan untuk memperkirakan dan memperhitungkan resiko pengaruh kolesterol tinggi dan munculnya penyakit jantung.

Fakta ini tentu salah satunya dipengaruhi gaya hidup yang kurang sehat. Kolesterol tinggi salah satu penyebab utamanya adalah dari makanan, dan tentu hal tersebut perlu diperhatikan karena makanan yang kita konsumsi tiap hari dapat mempengaruhi kesehatan kita. Anggapan bahwa kolesterol hanya terjadi pada mereka yang berbadan gemuk atau besar pun tak sepenuhnya benar. Karena dalam berbagai kasus, banyak pasien dengan tubuh yang tidak terlalu besar juga dapat mengalami kolesterol tinggi.

Dengan adanya masalah ini, kita jadi harus lebih berhati-hati dengan kadar kolesterol dalam tubuh, dan mengetahui kadarnya dalam tubuh menjadi hal yang semakin penting.

Tanda-tanda Fisik Pada Penyakit Kolesterol

Untuk mengetahui kadar kolesterol dalam tubuh, beberapa cara dapat ditempuh, salah satunya dengan melakukan cek darah langsung ke laboratorium. Hasil dari pemeriksaan di laboratorium atau juga rumah sakit biasanya akan jauh lebih akurat dan komplit, namun tentu proses dan biaya yang dibutuhkan akan lebih banyak dibandingkan melakukan pemeriksaan mandiri.

Pemeriksaan yang bisa anda lakukan sendiri adalah dengan memanfaatkan alat tes kolesterol yang biasa tersedia di apotek dan juga klinik. Melalui alat ini, anda bisa mengetahui kadar kolesterol dalam tubuh anda secara lebih cepat. Alat ini sendiri dapat mengetahui kadar kolesterol dengan menggunakan sample darah yang kita teteskan.

Pemeriksaan kolesterol, baik dilakukan di klinik maupun melalui pemeriksaan sendiri, akan sangat bermanfaat dalam usaha menjaga kesehatan tubuh. Akan sangat penting untuk melakukan hal ini dalam secara berkala untuk mengetahui perubahan kadar kolesterol sekaligus mengantisipasi kemungkinan naiknya kadar kolesterol secara drastis.

Kadar Kolesterol Tinggi dan Munculnya Gejala Fisik Tertentu

Selain pemeriksaan, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengetahui apakah kolesterol dalam tubuh kita tinggi atau tidak. Munculnya berbagai macam gejala fisik dapat menjadi pertanda bahwa ada ketidak seimbangan kadar kolesterol pada darah, karena kolesterol berhubungan dengan aliran darah, memang hal ini dimungkinkan.

Salah satu dokter spesialis jantung dan juga pembuluh darah RS Sahid Sahirman, mengemukakan beberapa gejala fisik yang timbul yang dapat dijadikan sebagai suatu tanda atau patokan bahwa kolesterol dalam tubuh menjadi tinggi.

  • Pegal pada bagian tangan dan kaki
Gejala fisik yang paling sering muncul adalah pada bagian tangan dan juga kaki. Kedua anggota tubuh tersebut melakukan gerakan secara aktif sehingga perubahan paling mungkin terjadi karena gangguan pada aliran darah. Ketika aliran darah terganggu dan tersumbat, tangan dan kaki akan menjadi cepat pegal. Rasa pegal ini tentu mengganggu karena terjadi terus menerus dalam jangka waktu yang cukup lama.

  • Kesemutan
Adanya aliran darah yang tersumbat karena tertutup kolesterol juga berdampak pada kesemutan yang dirasakan bagian kaki dan juga tangan. Kesemutan bisa terjadi ketika bagian tubuh tertentu tidak mendapatkan supply aliran darah secara lancar dan mengganggu bagian saraf. Ketika terjadi kolesterol tinggi, darah menjadi semakin kental dan tentu akan berakibat munculnya gangguan pada bagian tubuh tertentu.

  • Rasa nyeri pada bagian dada sebelah kiri
Jantung mempunyai fungsi sebagai pemompa darah, dan ketika terjadi gangguan pada bagian ini maka dapat berpengaruh pada munculnya rasa nyeri di bagian dada sebelah kiri. Rasa nyeri yang seperti tertusuk dapat terjadi ketika pembuluh darah yang ada di sekitar jantung tersumbat. Dan yang lebih parah adalah, bagian nyeri ini bisa juga menjalar ke bagian lain. Biasanya gangguan akan terjadi di bagian leher.

Ketika gejala seperti ini terjadi, anda harus lebih berhati-hati mengingat gejala tersebut bisa mengakibatkan munculnya serangan jantung secara mendadak. Pastikan anda melakukan pengecekan lanjutan untuk mengetahui hasil yang lebih akurat melalui pemeriksaan di klinik dan laboratorium.

  • Rasa pegal pada tengkuk dan pundak
Bagian tubuh lain yang bisa terganggu karena adanya gangguan pada aliran darah dapat terjadi di bagian pundak dan juga tengkuk. Adanya penyumbatan pada aliran darah yang mengalir kesana menyebabkan hal ini, dan menyebabkan rasa pegal. Rasa pegal yang berkelanjutan tentu akan mengganggu aktivitas anda sehari-hari. Perlu dilakukan penanganan lebih jauh ketika anda mendapati rasa pegal yang terlalu lama di bagian ini.

  • Bagian belakang kepala menjadi sering pusing
Pusing mungkin menjadi gangguan yang biasa terjadi pada kita sehari-hari, hanya saja anda perlu waspada ketika pusing terjadi di bagian sekitar bagian belakang kepala. Penyumbatan aliran darah pada bagian tersebut dapat mengakibatkan munculnya rasa pusing berkelanjutan. Mungkin sebenarnya hal tersebut tampak sederhana, tapi perlu diketahui bahwa jika dilakukan pembiaran ketika anda merasakan gangguan ini, dapat berakibat pada pecahnya pembuluh darah dan berakibat penyakit stroke.




Cara Cek Kadar Kolesterol Tubuh dengan Mudah Menggunakan QRMA



Apa itu QRMA ??



QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.

  • Tidak perlu Puasa
  • Tidak perlu ambil darah
  • Hanya  90 detik
  • Bisa Print OUT
  • Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

KEUNTUNGAN :

  1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
  2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
  3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
  4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
  5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
  6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
  7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.

Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228

Tidak ada komentar:
Write comments

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !