PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara mudah cek pankreas | pankreatitis | kanker pankreas | Ahmad Nur Kholis 081213162228 | jual QRMA mini versi terbaru | cara mengetahui kadar insulin | manfaat buah cerry |

 



PENYAKIT PADA PANKREAS

Pankreas merupakan kelenjar pencernaan tambahan dengan bentuk memanjang yang termasuk organ retroperitoneal, terletak diatas tulang belakang lumbalis 1 dan 2 dengan posisi melintang pada dinding perut bagian belakang. Posisinya juga berada dibelakang dari lambung, antara usus dua belas jari dan limpa. Terdapat 2 fungsi dari pankreas yaitu sebagai organ eksokrin dan endokrin. Sebagai organ eksokrin, pankreas menghasilkan enzim pankreas yang keluar melalui usus dua belas jari untuk membantu mencerna karbohidrat, protein, dan lemak. Sebagai organ endokrin, pankreas menghasilkan hormon insulin dan glukagon dari sel – sel Langerhans yang kemudian masuk ke peredaran darah.

Penyakit yang berhubungan dengan organ pankreas antara lain pankreatitis, ruptur pankreas, sampai kanker pada pankreas. Pankreatitis atau radang pada pankreas biasanya berhubungan dengan adanya batu pada saluran empedu yang menyumbat saluran keluar enzim – enzim pankreas ke usus dua belas jari. Aliran balik cairan empedu ke dalam pankreas yang membuat radang pada pankreas.

Penyakit yang terjadi jika terdapat kelainan dari sistem endokrin pankreas (khususnya insulin) adalah diabetes melitus. Penyakit ini dapat disebabkan oleh keturunan maupun pola diet. Kanker pada pankreas (terutama pada bagian kepala pankreas) merupakan kasus tersering yang menyebabkan sumbatan saluran empedu. Sumbatan ini menyebabkan cairan empedu tidak dapat dikeluarkan dan menyebabkan seseorang terlihat kuning / jaundice. Kuning pada kulit, selaput lendir, dan konjunctiva mata ini terlihat karena tingginya kadar bilirubin yang bersirkulasi dalam darah akibat tidak dapat dikeluarkannya ke saluran cerna. Penyebaran sel – sel kanker dari pankreas biasanya pertama kali mengenai hati.


Anda bisa menjaga kesehatan pankreas hanya dengan mengkonsumsi buah-buahan tertentu. Ingin tahu buah apa saja yang penting bagi kesehatan pankreas kita? Berikut daftarnya.

– Bawang Putih: Satu dari keluarga bawang-bawangan ini terbukti mengandung banyak zat dan bahan penting bagi kesehatan pankreas seperti selenium, arginine, sulfur, dan flavonoid yang dapat mencegah kanker pankreas. Selain itu bawang putih juga mengandung antioksidan penting untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

– Bayam: Telah dikonfirmasikan melalu berbagai konferensi medis tingkat dunia dan para ahli sepakat bahwa bayam mengangung banyak zat aktif yang dapat menjaga kesehatan pankreas serta mengurangi resiko penyakit kanker pankreas.

– Yoghurt: Produk olahan susu ini ternyata kaya akan kandungan probiotik yang berperan penting dalam menjaga keseimbangan bakteri penting di dalam tubuh. Keberadaan bakteri baik di dalam yoghurt ini nantinya akan membantu tugas dan fungsi pankreas, serta di saat yang bersamaan menjauhkan kita dari penyakit pankreas yang senantiasa mengintai.


– Cherry: Selain rasanya yang lezat dan bentuknya yang cantik, ternyata cherry menyimpan segudang manfaat bagi tubuh kita. Perlu Anda ketahui bahwa Cherry ternyata memiliki kandungan antioksidan yang tinggi setara dengan anggur, yang sangat penting untuk menjauhkan pankreas kita dari resiko kanker dan penyakit akut lainnya.



– Brokoli: Banyak orang tidak menyukai brokoli karena rasa dan bentuknya yang aneh. Namun mereka tidak sadar bahwa sesungguhnya brokoli sangat penting untuk menjaga kesehatan pankreas karena sayuran ini memiliki kandungan Flavonoid yang berfungsi untuk melindungi jaringan pankreas. Selain itu brokoli juga menjadi sumber bermacam-macam gizi dan vitamin penting untuk kesehatan tubuh.


– Anggur Merah: Anggur merah sangatlah enak dan lezat bahkan tak jarang orang rela membayar mahal hanya demi bisa menikmati buah para raja tersebut. Dan dibalik keanggunan serta kelezatan yang dimilikinya, anggur merah ternyata menawarkan berbagai manfaat bagi kesehatan kita. Salah satunya adalah karena kandungan Resveratrol dan antioksidan yang terdapat didalamnya. Zat tersebut dapat membaut menjaga kesehatan pankreas serta membunuh sel serta agen kanker di jaringan pankreas.




Cara Mengetahui Kondisi PANKREAS dengan Mudah Menggunakan QRMA




Apa itu QRMA ???

QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.

- Tidak perlu Puasa
- Tidak perlu ambil darah
- Hanya  90 detik
- Bisa Print OUT
- Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

KEUNTUNGAN :

1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.

Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.

http://www.7lebah.com/2015/08/jual-quantum-resonance-megnetic.html


Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228

Tidak ada komentar:
Write comments

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !