PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Fungsi Penyerapan Lambung dengan Mudah Menggunakan QRMA | Alat Cek Kondisi Kesehatan Saluran Pencernaan | Jual QRMA Mini 081213162228

 

Fungsi lambung manusia dalam sistem pencernaan
6 fungsi lambung manusia dalam sistem pencernaan adalah untuk menyimpan, memecah dan membersihkan makanan, menyerap nutrisi, pencernaan protein dan memiliki peran penting dalam sistem kekebalan tubuh.


Lambung manusia tempat penyimpanan, memecah dan membersihkan makanan yang tertelan yang sebelum nya memasuki usus untuk pencernaan dan penyerapan. Lambung memungkinkan manusia untuk makan jauh lebih banyak sekaligus mereka benar-benar dapat memproses melalui usus mereka. Lambung juga sangat penting untuk beberapa jenis pencernaan, terutama pencernaan protein dengan asam lambung dan pengaruh enzim dengan kuat.
 
Fungsi lambung manusia dalam sistem pencernaan adalah untuk menyimpan, memecah dan membersihkan makanan, menyerap nutrisi, pencernaan protein dan memiliki peran penting dalam sistem kekebalan tubuh. Fungsi lain dari lambung termasuk menyerap beberapa ion, air, dan beberapa senyawa larut lemak, seperti alkohol, aspirin, dan kafein.

Lambung adalah organ yang sangat elastis mampu memperluas hingga kapasitas satu galon  pada beberapa orang, meskipun lambung bekerja
Lambung biasanya menyelesaikan makanan yang dicerna satu atau dua jam sebelum mulai bergerak ke dalam usus kecil. Pada waktu ini, lambung melepaskan zat yang disebut asam lambung, yang merupakan campuran dari lendir, asam klorida dan enzim. Zat ini membunuh banyak bakteri dalam makanan dan membantu memecah berbagai komponen dalam makanan.

Tentu saja, lambung itu sendiri terbuat dari zat protein, sehingga jika tidak dilindungi, getah lambung akan memecah perut juga. Untuk mengimbangi, lambung menghasilkan lapisan tebal berlendir dengan enzim inhibitor dan bikarbonat untuk memecah asam lambung. Setelah makanan dilepaskan dari lambung, pertama melakukan perjalanan ke duodenum di mana ia dicampur secara menyeluruh dengan bikarbonat untuk menetralisir asam lambung yang tersisa.
Apakah fungsi lambung
Lambung menyajikan peran penting dalam pencernaan, di mana ia memiliki tiga fungsi utama: menahan sementara dan menyimpan makanan, memulai pemecahan makromolekul (biasanya makanan) menjadi bagian-bagian yang lebih kecil, dan menyerap molekul tertentu.

Dalam saluran pencernaan dan sistem pencernaan manusia, makanan (atau bolus) melewati turun dari kerongkongan ke lambung. Sesuai dengan kebutuhan tubuh, lambung memutuskan apa yang harus dilakukan dengan makanan tersebut. Jika usus halus penuh dan sibuk menyerap molekul dari makanan sebelumnya, misalnya, lambung akan menyimpan sementara makanan. Di sisi lain, jika tubuh membutuhkan nutrisi dan usus halus siap untuk penyerapan, lambung memulai memecah makromolekul yang ditemukan dalam makanan dan menciptakan campuran semicair disebut chyme. Langkah pengambilan keputusan lambung membantu mengontrol kecepatan sistem pencernaan.
 
Lambung vertebrata mampu memecah makromolekul karena lingkungan yang sangat asam, yang menyebabkan stres pada ikatan molekul dan memaksa mereka untuk pecah. Produksi dan sekresi asam lambung menghasilkan pH lumen sekitar 2-3 pada manusia, tergantung pada asupan makanan, waktu hari, penggunaan narkoba, dan faktor lainnya. (Rentang pH yang ditemukan dalam lambung dapat bervariasi dari 1 sampai 4, tergantung pada faktor-faktor yang telah disebutkan sebelumnya). Lingkungan memungkinkan lambung untuk memecah molekul besar menjadi lebih kecil sehingga mereka akhirnya dapat diserap oleh usus halus. Perut bisa memproduksi dan mengeluarkan sekitar 2 sampai 3 liter asam lambung per hari, dengan tingkat sekresi memuncak selama jam malam pada manusia.

Membantu lingkungan lambung menjadi asam adalah fungsi yang dilakukan sel lambung, yang melepaskan sekresi yang juga pembantu dalam pemecahan molekul dan pencernaan. Sebagai contoh, pepsinogen disekresikan oleh sel-sel chief dan berubah menjadi pepsin dalam kondisi pH rendah. Ini adalah suatu keharusan dalam pencernaan protein. Penyerapan vitamin B12 dari usus halus tergantung pada konjugasi ke glikoprotein yang disebut faktor intrinsik, yang diproduksi oleh sel parietal lambung.

Terlepas dari tugas untuk melayani sebagai rongga penyimpanan makanan dan memulai proses pemecahan, fungsi lain dari lambung termasuk menyerap beberapa ion, air, dan beberapa senyawa larut lemak, seperti alkohol, aspirin, dan kafein.


Fakta menarik dari Lambung :
Ketika Anda makan, di mana semua makanan akan berkumpul? Lambung Anda, yang melekat ke mulut Anda dengan tabung panjang yang disebut kerongkongan, adalah tempat pertama makanan Anda mulai dipecah menjadi molekul-molekul yang tubuh Anda dapat gunakan, yang merupakan proses yang disebut pencernaan. Lambung juga memiliki peran penting dalam sistem kekebalan tubuh, yang membantu memerangi infeksi.
  • Lambung Anda benar-benar terletak di bagian atas sebelah kiri perut Anda. Ketika sebagian besar dari kita mengatakan bahwa kita mengalami sakit perut, atau lambung, kita benar-benar menunjuk ke posisis lambung, yang merupakan bagian dari tubuh Anda antara tulang rusuk Anda ke pinggul Anda. Perut berisi lambung, hati, limpa, pankreas, usus, dan ginjal, serta pembuluh darah dan saraf.
  • Lambung berfungsi sebagai garis pertahanan pertama untuk sistem kekebalan tubuh. Mengandung asam klorida, yang membantu untuk membunuh bakteri dan virus yang dapat masuk dengan makanan yang Anda makan.
  • Asam klorida juga menyediakan lingkungan untuk enzim yang sangat khusus, yang disebut protease. Protease memecah protein dari makanan (daging, ikan, ayam, beberapa tanaman) sehingga tubuh Anda dapat mencerna mereka lebih mudah.
  • Ketika Anda memerah (ketika wajah Anda berubah merah), lapisan lambung Anda juga berubah merah!
  • Ketika Anda menelan makanan Anda, Anda juga menelan sejumlah kecil udara. Ketika Anda minum soda, atau minuman berkarbonasi lainnya, Anda juga ikut memasukan banyak udara pada lambung Anda. Yang terbaik, dan termudah, cara untuk menyingkirkan semua udara ini adalah dengan bersendawa!
  • Lambung memproduksi lapisan baru mukosa setiap dua minggu. Hal ini karena asam klorida bisa mencerna lambung dan organ-organ lainnya, dan lendir yang melindungi lambung supaya tidak cepat ruksak.
  • Lambung orang dewasa dapat menahan sekitar 1,5 liter (hampir setengah galon) makanan / minuman.
  • Karena lambung sebagai pra-pencernaan makanan, itu membuat lebih mudah bagian tubuh Anda yang lain untuk mendapatkan energi dari makanan. Akibatnya, hewan dengan lambung dapat bergerak lebih baik dari hewan tanpa lambung (cacing gelang dan hydra tidak memiliki lambung), dan hewan dengan lambung juga dapat menjalankan otak yang lebih besar dengan semua energi ekstra, membuat mereka lebih pintar. Terakhir, karena lambung dapat menyimpan begitu banyak makanan, hal itu memungkinkan Anda untuk pergi lagi di-antara waktu makan.
  • Makanan tidak dipecah sepenuhnya di dalam lambung. Bahkan, hanya bagian pertama dari pencernaan terjadi pada lambung; sebagian besar terjadi pada usus kecil.
  • Ketika makanan melewati lambung Anda, makanan tersebut berupa partikel kecil yang disebut ‘chyme.’
  • Ini adalah mitos yang sangat populer bahwa orang kurus memiliki lambung yang lebih kecil dari orang-orang besar, tapi itu tidak benar. Lambung benar-benar memiliki ukuran yang sama di setiap orang, kecuali jika Anda telah melakukan operasi yang mengubah ukuran lambung Anda.
  • Makanan tinggi gula dicerna sangat cepat, membuat Anda merasa lapar lebih cepat, sementara makanan tinggi protein dan lemak dicerna lebih lambat, memungkinkan Anda untuk menunda lapar lebih lama.


 
 
Cara Cek Fungsi Penyerapan Lambung dengan Mudah Menggunakan QRMA
 
 

Apa itu QRMA ??



QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.
  • Tidak perlu Puasa
  • Tidak perlu ambil darah
  • Hanya  90 detik
  • Bisa Print OUT
  • Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

KEUNTUNGAN :
  1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
  2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
  3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
  4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
  5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
  6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
  7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.




Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.
 
 

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228

Tidak ada komentar:
Write comments

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !