PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek isoleucine dalam asam amino dengan menggunakan alat QRMA|bio quantum |Ahmad Nur Kholis|085713162228|081213162228|bergaransi 1 tahun|surabaya

 

Isoleucine Asam amino ini diperlukan dalam produksi dan penyimpanan protein oleh tubuh dan pembentukan hemoglobin, juga berperan dalam metabolisme dan fungsi kelenjar timus dan kelenjar pituitari , mendorong pembekuan darah pada tempat yang luka, mempertahankan keseimbangan nitrogen dalam tubuh, menurunkan kadar trigliserid darah serta menstabilkan kadar gula dalam darah. Isoleusin banyak terdapat pada kacang-kacangan, biji-bijian, daging, telur, ikan.
Asam Amino dan Beragam Manfaatnya Bagi Manusia - Asam amino merupakan senyawa organik yang memiliki gugus fungsional karboksil (-COOH) dan amina (biasanya -NH2). Gugus karboksil memberikan sifat asam, sedangkan gugus amina memberikan sifat basa. Dalam bentuk larutan, asam amino bersifat amfoterik: cenderung menjadi asam pada larutan basa dan menjadi basa pada larutan asam. Perilaku ini terjadi karena asam amino mampu menjadi zwitter-ion. Asam amino berfungsi membentuk komponen protein yang nantinya diserap oleh tubuh.



Asam Amino sendiri terbagi kepada dua jenis :
- Asam Amino non esensial
Yaitu asam amino yang mampu diproduksi dan dihasilkan oleh tubuh manusia.  Yang termasuk golongan ini ialah alanin (alanine), asparagin (asparagine), asam aspartat (aspartatic acid), sistein (cysteine), asam glutamat (glutamaic acid), glutamin (glutamine), glisin (glycine), prolin (proline), serin (serine), tirosin (tyrosine).
- Asam amino esensial
Yaitu asam amino yang tidak mampu disintesis oleh tubuh dan harus didatangkan dari dari asupan makanan. Yang termasuk golongan ini ialah arginin (sebagian arginin diproduksi oleh tubuh secara alami), isoleusin (isoleucine), histidin (histidine), leusin (leucine), metionin (methionine), lisin (lisin), fenilalanin (phenylalanine), triptofan (trptophan), treonin (threonine), valin (valine).

Asam amino esensial bisa diperoleh dari aneka makanan yang kita makan sehari-hari. Berikut daftar makanan yang banyak mengandung asam amino:

- Daging - Ayam, domba, ikan, hati, kalkun, daging sapi, daging merah, kerang, udang
- Sayur – Bunga kol, peterseli, bit, tomat, persik, jamur, rumput laut, kentang, biji labu, labu kuning, seledri, apricot.
- Buah – Pisang, alpukat, manga, papaya, apel, pir, semangka.
- Kacang – Kacang polong, kacang kenari, kedelai, kacang mete, almond, hazelnut, gandum, wijen, kecambah, kacang tanah.
- Susu – Susu kedelai, yogurt, keju
- Telur



Manfaat Asam Amino untuk Kesehatan
Asam amino berfungsi sebagai penyusun protein, termasuk enzim, dan juga merupakan kerangka dasar terhadap sejumlah senyawa dalam proses metabolisme (terutama vitamin, hormon dan asam nukleat). Dari fungsi tersebut, terdapat sejumlah manfaat yang bisa kita ambil bila kebutuhan terhadap asam amino tercukupi:
- Meningkatkan Massa Otot
Asam amino dapat membantu meningkatkan berat badan, dan massa otot. Hal ini dikarenakan otot terbentuk dari protein yang terdiri dari bermacam asam amino baik esensial maupun non-esensial. Semakin banyak otot terbentuk, semakin sedikit ruang berlemak dalam tubuh, dan ini sangat baik untuk kesehatan.
- Menjaga Keseimbangan Enzim dan Hormon
Kekurangan asam amino dapat menyebabkan ketidakseimbangan enzim dan hormone dalam tubuh, terutama hormone pertumbuhan. Asam amino berfungsi memicu pelepasan insulin sehingga dengan demikian akan dapat membantu menjaga tingkat keseimbangan gula darah. Sedangkan hormon pertumbuhan dapat meningkatkan perkembangan massa otot dan membantu proses pembakaran lemak menjadi energy. Asam amino juga berperan merangsang produksi hormon pertumbuhan dan memperkuat tulang serta kolagen.
- Mencegah Kerontokan Rambut
Makanan yang banyak mengandung asam amino dapat membantu mencegah kerontokan pada rambut dan sekaligus dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, asam amino juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kuku dan kulit.
- Menjaga Kesehatan Jantung
Asam amino yang terdapat dalam makanan dapat membantu menjaga kesehatan jantung, membantu menghindari depresi, dan meningkatkan daya ingat. Mengkonsumsi sayur dan buah yang kaya asam amino sangat baik untuk meredakan stress sebagai penyebab penyakit jantung.



Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.
Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.



QRMA Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen
Klink disini Panduan menggunakan QRMA
Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll.

Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tidak ada komentar:
Write comments

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !