PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

TIPS CANTIK, WAJAH BEBAS NODA BEKAS JERAWAT | PERAWATAN WAJAH SECARA ALAMI AGAR TETAP CANTIK & MENARIK

 

Memiliki wajah dengan noda hitam atau bekas jerawat biasanya membuat rasa percaya diri orang yang didera menjadi berkurang. Setelah berhasil mengatasi permasalahan jerawat maka akan muncul babak selanjutnya yaitu bagaimana mengatasi bekas jerawat yang membekas. Tentunya perlu penanganan yang tidak kalah saat menghilangkan jerawat.

Bekas jerawat biasanya disebabkan saat seseorang sering memegang jerawat dengan tangan yang kotor. Kemungkinan tangan kotor tersebut mengandung banyak bakteri yang bisa memperparah keadaan jerawat sehinggah meninggalkan bekas. Selain itu, memencet jerawat juga menjadi salah satu biang yang menjadi penyebab kemunculan bekas jerawat diwajah.


Jika sudah demikian bisanya anda akan melakukan berbagai treatment menghilangkan bekas jerawat tersebut. Namun belum tentu semua cara-cara itu memberikan hasil yang maksimal. Jika sudah demikian anda bisa coba mengatasi bekas jerawat secara alami di rumah.
  • Mengatasi Bekas Jerawat dengan Minyak Zaitun
Cara yang pertama dalam menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun sudah sejak dulu kala diyakini kaya akan manfaat kesehatan termasuk masalah bekas jerawat. Bukan itu saja loh, ternyata saat wajah sering di treatment dengan minyak zaitun akan membuat wajah lebih bersih dan mulus.

Anda bisa membeli minyak zaitun di toko kosmetik atau apotik. Jangan lupa untuk membeli minyak zaitun yang asli, dimana minyak tersebut belum terdapat campuran apapun. Penerapannya pun cukup mudah yaitu oleskan minyak zaitun setiap hari, pada saat menjelang tidur di seluruh wajah. Bersihkan pada pagi harinya. Agar anda memperoleh hasil yang maksimal lakukan kegiatan ini secara rutin dan teratur.
  • Hilangkan Bekas Jerawat dengan Tomat Sebagai Masker
Tomat merupakan salah satu bahan alami yang cukup ampuh dan salah satu bahan cara menghilangkan bekas jerawat kita. Bukan rahasia umum lagi, kandungan vitamin c pada tomat, dapat membantu mengikis bekas jerawat yang membandel dan susah dihilangkan.

Cara mengolah buah tomat dan membuatnya sebagai masker sangatlah mudah serta tidak membutuhkan waktu yang lama. Pertama-tama siapkan satu atau dua buah tomat yang tidak terlalu matang. Selanjutnya blender tanpa menambahkan air, biarkan sampai halus.

Masker sudah siap digunakan anda hanya perlu mengoleskan tomat yang sudah dihaluskan secara merata ke seluruh wajah. Setelah merata diamkan beberapa menit sampai kering, kemudian bersihkan dengan menggunakan air dingin.
  • Atasi Bekas Jerawat di Wajah dengan Lidah Buaya
Mungkin yang sering kita dengan bahwa lidah buaya itu untuk perawatan rambut kering maupun memanjangkan rambut. Namun perlu juga diketahui bahwa selain untuk menyuburkan rambut, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Lidah buaya akan membuat noda hitam bekas jerawat anda memudar secara perlahan dan akhirnya menghilang.

Caranya mengolahnya tidak sulit kok, ambil satu batang lidah buaya kemudian belah menjadi dua. Langkah selanjutnya yaitu mengambil gel lidah buaya kemudian ditambahkan perasan jeruk nipis atau madu. Jika tidak ada tambahan maka gel lidah buaya saja juga tidak apa-apa. Kemudian oleskan ramuan tadi ke seluruh wajah sampai merata, diamkan 15 sampai 25 menit. Setelah itu anda bisa membilas wajah sampai bersih tidak ada bekasnya lagi.
  • Menggunakan Bawang Putih untuk Hilangkan Bekas Jerawat
Cara menghilangkan bekas jerawat yang selanjutnya adalah dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih merupakan salah satu bahan yang sering anda jumpai saat anda berada di dapur. Bawang putih selain digunakan sebagai bumbu masak juga diyakini mampu menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Pengolahnnya pun tidaklah sulit alias sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menyiapkan 3 sampai 5 buah bawang putih yang nantinya anda tumbuk bawang putih tersebut sampai halus. Setelah halus usapkan ke area wajah yang ada bekas jerawatnya sampai merata. Ingan hanya di daerah bekas jerawat bukan yang berjerawat ya, karena kalau jerawat masih ada akan sangat perih. Sesudah itu diamkan sampai mengering, kemudian bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih. Baca juga: menghilangkan bekas luka dengan cepat.

Cara-cara tersebut jika dilakukan secara rutin, dapat membuat bekas jerawat memudar. Anda bisa menambahkan campuran madu atau jeruk nipis. Dua bahan tersebut sangat efektif menghilangkan bekas jerawat. Wajah yang berjerawat memang harus dirawat dengan baik. Setelah melakukan kegiatan di luar rumah, langsung bersihkan wajah. Karena kotoran dan debu adalah salah pemicu munculnya jerawat. Demikian sedikit ulasan mengenai cara menghilangkan bekas jerawat. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.




TIPS PERAWATAN WAJAH SECARA ALAMI AGAR TETAP CANTIK & MENARIK dengan TERAZTEE BIO SPRAY:

1. Bersihkan kulit wajah setelah itu keringkan.
2. Gunakan TERAZTEE BIO SPRAY 2-3kali sehari.
3. Dan rasakan perubahannya dalam waktu 1minggu, wajah akan tampak Cantik Alami dan Berseri.




 APA ITU "TERAZTEE BIO SPRAY" ???  

KLIK..!!!

Untuk mendapatkan Formula TERAZTEE BIO SPRAY silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
AHMAD NUR KHOLIS
0812-13162228
0857-13162228
SMS ONLY : 087705262228

Tidak ada komentar:
Write comments

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !